Jurkam Tim Prabowo-Sandi… Yuk, Kenali Sosok Gamal Albinsaid!

Jurkam Tim Prabowo-Sandi… Yuk, Kenali Sosok Gamal Albinsaid!
Jurkam Tim Prabowo-Sandi… Yuk, Kenali Sosok Gamal Albinsaid!. Dokter sekaligus motivator Gamal Albinsaid ditunjuk sebagai juru bicara pengganti Ratna Sarumpaet di Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Penunjukkan Gamal Albinsaid sebagai pengganti Ratna Sarumpaet dideklarasikan. “Gamal juga menjadi salah satu anggota jubir. Dia deklarasi dan diperkenalkan pada hari ini,” ujar Koordinator Juru Bicara BPN pasangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.
Sama seperti Ratna, Gamal juga berasal dari kalangan non-parpol atau tidak tercatat sebagai kader dari partai politik pengusung Prabowo-Sandi. “(Gamal) sudah bertemu saya kemarin. Dia dokter, non parpol,” kata Dahnil. Partai Gerindra mengucapkan selamat bergabung kepada Gamal di BPN Prabowo-Sandi. Dengan bergabungnya Gamal diharapkan bisa menginspirasi dan mampu menggerakkan orang lain, khususnya anak muda.
“Selamat bergabung dalam tim @Gamal_Albinsaid. Semoga semangat yg ada pada dr. Gamal Albinsaid bisa menginspirasi & mampu menggerakkan orang lain, khususnya bagi anak muda kita utk selalu termotivasi berbuat baik bagi lingkungan sekitar dgn mahakarya,” cuit @Gerindra. Melalui akun Instagram pribadinya, Gamal juga mengunggah foto bersama Dahnil. Keduanya kompak mengenakan baju batik.
Sambil berjabat tangan, Dahnil dan Gamal pun tersenyum ke arah kamera. Pada keterangan foto, ia meminta izin dan doa kepada masyarakat. Gamal berharap bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Selain itu, Gamal juga berpesan kepada kawan-kawannya yang berbeda pilihan dan dukungan dengannya agar percaya bahwa persaudaraan tidak akan berubah. Ia berharap untuk tetap mengedepankan persaudaraan, persatuan, menjaga kebersamaan, dan menumbuhkan cinta kasih.
Bismillahirrahmanirrahim…
Kawan-kawan semua, saya mohon izin dan mohon do’a sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo – Sandiaga. Semoga saya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik selama 7 bulan kontestasi Pilpres ke depan. Mohon bimbingan kawan-kawan semua. Untuk kawan – kawan yang berbeda pilihan dan dukungan dengan saya, percayalah persaudaraan kita masih seperti dahulu. Tak ada yang berubah.
Saya berharap kita bisa tetap mengedepankan persaudaraan, mamastikan persatuan, menjaga kebersamaan, dan menumbuhkan cinta kasih. Semoga ijtihad saya ini bisa menjadi kebaikan yang membawa kebaikan lainnya. Semoga Allah selimuti kita semua dengan kebaikan, keselamatan, keberkahan, dan kemuliaan. Salam hangat, dr. Gamal Albinsaid,” tulis Gamal.
Sebelum bergabung dalam tim sukses Prabowo-Sandi, Gamal dikenal sebagai orang yang aktif dalam berbagai kegiatan dan menjadi seorang motivator. Gamal juga telah menerbitkan buku berjudul Muda Mendunia. Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya sekitar tahun 2013, ia membulatkan tekad untuk menyeriusi Klinik Indonesia Medika. Salah satu program di dalamnya adalah asuransi sampah.
Berkat kliniknya tersebut, Gamal berhasil memperoleh sejumlah penghargaan kelas dunia. Penasaran dengan penghargaan yang pernah diperoleh Gamal Albinsaid? Berikut rangkuman sejumlah penghargaan yang pernah diraih Gamal :
1. Masuk dalam 50 Most Impacful Social Innovator (Global Listing)
2. Peraih Penghargaan Pemuda Pelopor Internasional 2014 dari Kemenpora
3. Peraih Penghargaan The HRH Prince of Wales Young Sustainability 2014 dari Pangeran Charles di Inggris
4. Peraih Penghargaan People of The Year 2014
5. Peraih Penghargaan The Best Inspiring IGA 2015, bersanding dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini
6. Terpilih sebagai Tokoh Perubahan Republika 2014, sejajar dengan mantan Ketua KPK Abraham Samad dan Wapres Jusuf Kalla.
7. Peraih Penghargaan People Choice Award di California-AS
8. People Choise Award dari Australian Agency for International Development
Dan masih banyak lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Tim Prabowo-Sandi, Ada 30 Relawan Siap Untuk Memenangkan!

Prabowo Subianto Minta Hasil Visum Dokter Ratna Sarumpaet Hingga Berkali-Kali

Prabowo Subianto : Wakil Harus Lebih Muda, Inilah Alasannya!